Sebelah (2011)

“Emang boleh melihara kucing di sini?”
“Jangan bilang siapa-siapa ya. Ini rahasia kita berdua aja.”

***

Beberapa waktu lalu adik saya, Aini, merekomendasikan sebuah film pendek karya Reza Rahadian. Oh, tentu saya langsung penasaran apakah aktor favorit saya juga berbakat menjadi sutradara. Hehe.. Saat melihat tanggal publikasi film tersebut di kanal Youtube, ya ampun… ternyata ini film tahun 2011 ya. Sudah cukup lama juga. *merasa gagal jadi penggemar Kang Reza* :p

FIlm berdurasi 14 menit 27 detik ini menurut saya layak tonton. Awalnya saya pikir sekadar intermezzo di akhir hari. Namun seperti biasa, saya sering terlalu hanyut dalam sebuah film sampai terbayang-bayang terus adegan dan dialognya. Film yang keren. Mind blowing.

Filmnya tentang apa?
Ah…sudahlah tonton saja. Terlalu sayang untuk saya ceritakan. 😉
Pesan saya, perhatikan setiap detail untuk merangkai benang merah pada akhir cerita.

Selamat menonton!

1865143963390123180513

Advertisements

8 Comments Add yours

  1. azmihoffmann says:

    Post ini menyelamatkan saya untuk tidak terlalu gagal menjadi fans kang Reza 😇😇😇

    Like

    1. maisya says:

      Hehe.. Selamat kalau gitu. 😀
      Filmnya udah ditonton belum?

      Like

  2. azmihoffmann says:

    Udah nih mba berusan. I like story, but still not sure whether the movie is good or not. I think it should lower my expectation on kang Reza 😄

    Like

    1. maisya says:

      Hehee.. kenapa emangnya? 😀

      Like

  3. peta says:

    Kyak film gone girl (2014)..

    Like

    1. maisya says:

      Belum nonton… hehe.. Coba baca reviewnya dulu deh. 😀

      Like

  4. cerita4musim says:

    Oh iya bener gone girl bener 🙂

    Like

    1. maisya says:

      Oh yaa? Belum nonton. Coba baca reviewnya dulu deh, trus bandingin. 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s