Gara-gara Tatakan Gelas

Hand-made postcards
Hand-made postcards

Tadi siang saya menghadiri sebuah event yang bertempat di hotel berbintang sekian. Begitu duduk manis sambil menunggu acara dimulai, mata saya tertuju pada tatakan gelas. Penting ya? Iya, bagi saya sih penting. Soalnya saat itu saya langsung terbayang akan kartupos buatan tangan-tangan jahil.

Sepulang acara, saya membawa pulang beberapa tatakan gelas yang ada di hadapan saya. Eh, ini bukan tindak kriminal kan? Semoga tidak.

Karena mood sedang bagus, malam harinya saya menulis beberapa kartupos Postcrossing setelah seminggu kemarin absen.Β Saya pun teringat tatakan gelas ‘oleh-oleh’ dari acara tadi siang. Awalnya benar-benar sederhana, hanya menulis quote. KemudianΒ Chendra sang fotografer nyeletuk, “Kenapa nggak bikin kamera aja?”

Bahan-bahan:

– Kardus bekas (bisa menggunakan bungkus bekas berbagai produk)

– Kertas tekstur

– Tatakan gelas

– Washi tape

– Lem

Dan…tadaaaa!Β Jadilah kartupos Instagram di atas. πŸ˜€

1865143963390123180513

Advertisements

9 Comments Add yours

  1. kreatif banget Mbak..

    Like

  2. adhyasahib says:

    bagus banget,kreatif deh πŸ™‚

    Like

  3. Karen says:

    So cute!
    Have a dandy weekend
    MUCH LOVE KAREN
    (STYLESMORGASBORD) [BLOGLOVIN])

    Like

  4. Aiko says:

    keren πŸ˜€ kreatif banget mbak hehe

    Like

  5. Dita says:

    ihhh kamu telaten dan kreatif deeehh πŸ˜€

    Like

  6. mysukmana says:

    kamu kok kreatif bgt..tatagram namanya :))

    Like

    1. maisya says:

      Hehe..boleh juga tuh namanya, Mas. :p

      Like

  7. gumud says:

    Halo, Mbak Maissss.. *blogwalking nih*

    Kamu kreatif deh, Mbak! Anyways, aku pernah tertarik buat ikutan postcrossing itu dari dulu, tapi belon jadi-jadi. Terima kasih udh mengingatkanku, Mbak. Haha

    Like

    1. maisya says:

      Hai Eko! Hehe.. Yuk.. Selamat memulai serunya berkartupos. πŸ˜‰

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s