Other Stories

Hidup Susah

Foto saat di Social Media Festival 2012 (Jakarta, Oktober 2012)
Foto saat di Social Media Festival 2012 (Jakarta, Oktober 2012)

Istri: “Tenang aja… Aku bisa diajak hidup susah.”

Suami: “Iya.. kalau soal itu udah nggak diragukan lagi kok. Tapi nggak ada kan orang yang mau hidup susah terus.”

Hehehe… good point! 😀

(Dalam suatu percakapan random sebelum tidur. Percakapan berlangsung via skype, saya sudah tiduran di kasur dan laptop ditaruh di samping saya. 😉 Ritual yang berlangsung saat koneksi internet di sana mendukung, saya dan suami tidur dengan skype dibiarkan menyala. Rasanya jadi sama-sama terus. Hehe.. )

1865143963390123180513

14 thoughts on “Hidup Susah”

  1. ada juga gini cha, mau diajak susah, asal pas senang juga masih sama saya

    soalnya kan ada tuh yang giliran susah sama istrinya, eh pas udah senang malah cerai, cari istri selebriti, hehe

    Like

  2. Setuju! Hidup susahnya jangan lama-lama, kami pas nikah juga bokek, rumah masih minjem paviliun sepetak py mertua, tapi pelan2 menata hidup bersama. Uhuuuuy…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s